Header Ads

Kapolsek Wonomerto Patroli Dialogis Door To Door Prokes dan Vaksinasi Cegah Covid-19




Wonomerto - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur terus menerus melaksanakan imbauan protokol kesehatan (prokes) serta mengajak masyarakat, untuk melaksanakan vaksinasi baik lewat patroli dialogis maupun cara door to door system di wilayah hukum Kecamatan Wonomerto, Rabu (23/03/2022).


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, patroli dialogis dan door to door ini berupa imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 'prokes' dan ajakan menyukseskan vaksinasi.


Kegiatan kali ini sambung Kapolsek Wonomerto, menyasar beberapa tempat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, dengan system sambang warga atau door to door system di masyarakat guna sosialisasikan manfaat vaksinasi.


Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan, kegiatan  ini sekaligus menyambangi warga dalam rangka meningkatkan disiplin warga masyarakat, untuk mencegah Covid-19, yang salah satunya disiplin penggunaan masker.


"Kami tidak akan pernah lelah, serta tidak bosan-bosannya untuk terus mengedukasi warga, agar tetap patuhi prokes, dan mensukseskan vaksinasi, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Iptu Bambang Hartono.

No comments