Header Ads

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Selalu Aktif Melakukan Sambang



Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan. Kamis ( 23/03/2022 )


Kali ini Bripka  Sanggra nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda di jl. Galunggung  Kecamatan Kademangan kota Probolinggo, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.


Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kademangan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Agar apa yang terjadi di masyarakat dapat kita respon dengan cepat ," terang bhabinkamtibmas


Selanjutnya bhabinkamtibmas juga menambahkan kepada tokoh pemuda agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, karena dengan menjadi polisi dilingkungan , para pemuda diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di sekitar ,sehingga dapat di selesaikan dengan baik," tambah Bhabinkamtibmas


Ditempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH  menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," tegas Kapolsek

No comments