Header Ads

Kanit Binmas Melaksanakan Vaksinasi Untuk Siswa SD




Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu pantau pelaksanaan vaksinasi untuk Siswa SD bertempat di SDN Tongas Wetan 4 Desa Tongas wetan Kecamatan Tongas, Selasa (22/03/2022). 


Bentuk dukungan terhadap program Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 maka kepolisian Polsek Tongas tidak henti-hentinya memantau Kegiatan Vaksinasi menyeluruh di Wilayah Kecamatan Tongas. 


Pelaksanaan Vaksinasi kali ini di laksanakan dengan Puskesmas Tongas yang mana seperti hari-hari sebelumnya guna pemerataan vaksinasi di wilayah Kab. Probolinggo khususnya Kecamatan Tongas. 


Ps. Kanit Binmas aktif memantau pelaksanaan vaksinasi di berbagai titik wilayah khususnya vaksinasi anak-anak guna mendukung program Pemerintah terkait pemerataan vaksinasi merata diseluruh Indonesia. 


“Semoga dengan Vaksinasi yang digelar Kepolisian dapat memenuhi target warga yang sudah di vaksinasi seperti harapan pemerintah sehingga kestabilan kesehatan masyarakat dapat kembali pulih” ujar  Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas. 


Pada kesempatan itu Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan bahwa personel yang melakukan pengamanan pada kegiatan vaksinasi ini yaitu guna untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun para pelajar siswa-siswi serta guru-guru pengajar yang mendampingi siswa-siswi tersebut. 


“Disamping itu, Ia menjelaskan selain memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan jalannya giat vaksinasi kehadiran polri pun juga memberikan motivasi dan semangat kepada para pelajar yang menerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin."ucap Kapolsek.

No comments