Header Ads

Guna Menciptakan Situasi Keamanan, Polsek Tongas Yang Dipimpin Langsung Kapolsek



Polsek Tongas - Guna menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Pasca Pilkades 2022, Polsek Tongas yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Suyanto yang di dampingin Ps. Kanit Samapta Bripka Hadi beserta Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Bripka Fanani melaksanakan sambang kepada Bapak Kris selaku Pj. Kepala desa di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas, Selasa (22/03/2022). 


Dalam sambangnya ke Balai Desa Tambakreji, Kapolsek memberikan himbauan kepada Pj. Kades serta perangkat desa untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran virus corona baru marak maraknya. 


“Tetap waspada, tetapi tidak usah panik. Tetap patuhi protokol kesehatan dan ikut serta program pemrintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, serta melarang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat kerumunan ” Ujar Kapolsek. 


Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Kapolsek juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. 


Kapolsek Tongas mengatakan, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. Pada saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat. 


"Saya harap, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan Kepolisian utamayan Bhabinkamtibmas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif dalam pasca pilkades 2022 serentak di kecamatan Tongas khususnya di Desa Tambakrejo." Ucap AKP Suyanto.

No comments