Header Ads

Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Probolinggo Kota Laksanakan Olahraga Rutin



Polres Probolinggo Kota Polda Jatim – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan seluruh anggota Polres Probolinggo Kota. Kapolres Probolinggo Kota dan Wakapolres Kompol Khoiril memimpin anggota melaksanakan olah raga bersama, Sabtu (11/6/2021).

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Wakapolres . Setelah peregangan kemudian anggota melaksanakan olahraga dengan peregangan Di lanjut Lari komando  menyusuri wilayah kota probolinggo.

Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan senam dan pembagian ekstra pudding berupa bubur Kacang ijo untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Codvit-19.

Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona yang belum ada vaksinya. Oleh karenanya olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa  optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar kapolres

“Olah raga juga merupakan program dari Kapolres  yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Probolinggo Kota jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.

Polri bersama TNI adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang ini memasuki era adaptasi kebiasaan baru. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19,

 

No comments