Header Ads

Polsek Tongas Patroli Meminimalisir Aksi Tindak Kejahatan Jalanan 



Polsek Tongas - Guna mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan jalanan pada siang hari, personil Polsek Tongas terus meningkatkan kegiatan patroli khususnya di jalur pantura Jalan Raya Tongas. 


Sabtu(19/03/2022).Terlihat di Depan RM. Rawon Nguling Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas Bripka Suyitno bersama salah satu anggotanya Bripka Deo melaksanakan patroli siang hari di wilayah dan tempat-tempat rawan aksi kriminalitas. 


" Daerah obyek vital dan tempat-tempat rawan aksi kriminal menjadi lokasi dalam patroli kali ini. Sekaligus memantau arus lalu lintas yang cukup lancar. Selain itu kami juga menyusuri area padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakay." Ujar Bripka Suyitno. 


Sedangkan Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H yang berada di tempat lain mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli baik siang hari maupun malam hari. 


“Kegiatan patroli ini guna memantau dan melihat situasi di wilayah. Serta memantau arus lalu lintas di jalur pantura yang mana mulai lancar. Tindak kejahatan atau kriminalitas tidak memandang waktu dengan kegiatan patroli dilanjut menyusuri area pedalam penduduk sangat mungkin dapat mencegah akan adanya kejadian kriminalitas”, ucap Kapolsek Tongas.

No comments