Header Ads

Dalam Rangka Untuk Memelihara Kamtibmas, Polsek Kademangan Sambang Bank BRI



Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agart tetap kondusif diobyek vital terutama perbankan yang berada diwilayah Ka Spk Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota Bripka Erwin pimpin anggota adakan giat sambang Bank BRI Unit Ketapang di jl. Soekarno Hatta kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Selasa  ( 15/03/2022).


Bripka Erwin dan anggota SPK Bripka herly  melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi serta memberikan himbauan kamtibmas.


Kepada nasabah Ka SPK mengingatkan  agar saat memarkir kendaraan dengan di kunci ganda, serta melengkapi kendaraan dengan surat dan kelengkapan sesuai standarnya.

Ka SPK juga  menyampaikan himbauan agar selalu memakai masker, selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan & menjaga jarak fisik guna antisipasi penyebaran Covid-19 kepada petugas jaga dan masyarakat," jelas ka spk


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat," ucap Kapolsek.


dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya," tutup Kapolsek kademangan

No comments