Header Ads

Ciptakan Keamanan Saat Ibadah, Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan Sholat Jumat




Wonomerto - Kehadiran Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda jawa Timur dalam pengamanan Kegiatan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Baitul Mustaqim Desa Patalan Kecamatan Wonomerto merupakan perwujudan pengabdian terhadap Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (18/03/2022), di Masjid Baitu Mustaqim Desa Patalan Kecamatan Wonomerto yang diikuti Jamaah Sholat Jum’at sekitar 200 Jamaah.


Kegiatan Pengamanan Shalat Jum’at yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Petugas Polri ditengah-tengah Masyarakat.


Selain warga sekitar Masjid yang datang untuk menunaikan Sholat Jum’at, ada juga Masyarakat dari wilayah lain yang melintas sehingga anggota Polsek Wonomerto perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid , penataan parkir serta mengamankan selama kegiatan Shalat Jum’at berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.


Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono selalu memerintahkan anggotanya agar dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polsek Wonomerto wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya.


Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jum’at tersebut seluruh Jamaah, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan.

No comments