Header Ads

Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Kademangan Selalu Gencar Dilakukan



Pengamanan (pam) pada kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Personil polsekkademangan polres Probolinggo kota   yang saat ini sedang gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Reskrim iptu imam  bersama para personelnya dengan melakukan pengamanan (pam) di posyandu jl. Merapi RT 2 RW 3 kelurahan triwung lor Kecamatan Kademangan kota Probolinggo.Rabu ( 23/03/2022 )


Dengan kehadiran personil di lokasi vaksin  Panit reskrim bersama para personelnya berupaya menjaga serta mendampingi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada vaksinasi Covid-19 untuk lansia yang berlangsung di lokasi  tersebut.


“Pengamanan kami laksanakan dari awal berakhirnya vaksinasi, yang dilakukan kepada 40 orang peserta yang menerima Vaksin Covid-19 dosis satu dan dua, demi menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ungkap Iptu imam.


Selain hal itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada vaksinasi agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.


“Wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan vaksin akan terus dilakukan hingga target terpenuhi, maka dihimbau kepada masyarakat mari kita sukseskan vaksin ini,agar kita semua mempunyai kekebalan tubuh yang kuat sehingga terhindar dari covid 19," tutur Kapolsek Kademangan

No comments