Header Ads

Polsek Mayangan Melakukan Pemantauan Sekitar Lokasi dan Menghimbau Kepada Masyarakat

 


Kanigaran - Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Hendra Saputro dan Bripka Hidayat melaksanakan patroli antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di pertokoan KDS Jl. Dr. Sutomo - Kota Probolinggo pada Senin (14/2/2022) siang

 

Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para pembeli perhiasan emas untuk berhati-hati dan waspada serta tidak memakai perhiasan di tempat umum secara berlebihan juga tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripka Hendra Saputro mengatakan bahwa untuk menghindari dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas diharapkan masyarakat tidak berprilaku yang dapat menimbulkan niat pada seseorang untuk berbuat kriminal seperti memakai perhiasan secara berlebihan, Ujar Hendra.

 

Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada saat itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan.

 

“Bahwa patroli pertokoan ini memang agenda rutin Unit 822 Polsek Mayangan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mayangan

 

“Selain harkamtibmas juga personel kami selalu menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan, kami memberikan masker kepada masyarakat umum yang saat itu dijumpai tidak memakai masker”, imbuhnya.

 

Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus-kasus terkonfirmasi virus Covid-19.


No comments