Header Ads

Angka Covid 19 Melonjak Polsek Wonoasih Kontrol Rumah Isoter

 



Polsek Wonoasih - Anggota Polsek Wonosih melaksanakan patroli dan kontrol lokasi isolasi dan perawatan terpadu (isoter) yang ditempati sebagai tempat isolasi bagi pasien aktif covid-19. Lokasi isolasi tersebut di terletak di Sekolah Smp negeri 6 kota probolinggo Jalan Prof.Dr.Hamka Kelurahan Kareng Lor Kecmatan Kedopok Kota Probolinggo, Senin (14/02/2022).

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan kegiatan patroli serta mengontrol lokasi yang menjadi tempat isolasi dan perawatan (isoter) bagi pasien yang terconfirm virus covid 19  bertujuan untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi .

 

" Kami memerintahkan anggota patroli untuk memantau dan memastikan tempat isolasi yang telah terisi oleh pasien dalam keadaan aman dan layak" Ucap Kapolsek

 

Dalam kegiatan tersebut juga, selain melaksanakan pengamanan, Personil Polsek wonoasih  juga memberikan edukasi terhadap keluarga pasien yang akan mengantar pakaian maupun makanan untuk pasien covid-19 dan juga berkoordinasi dengan tenaga kesehatan serta mendata tempat tidur dan jumlah pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan.

 

"Diketahui bahwa dilokasi isolasi terpadu  saat ini sedang terisi oleh 8 pasien aktif yang terpapar covid-19" ungkapnya

 

“kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi, Selain itu juga adalah agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujarnya.

No comments