Header Ads

Pimpin Apel Pengamanan Kampanye Pilkades, Ini Arahan Kapolsek Wonomerto



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono memimpin apel pengamanan tahapan kampanye Pilkades Serentak Kabuoaten Probolinggo 2022 dilapangan apel kantor Kecamatan Wonomerto.


Untuk memastikan tahapan Kampanye Pilkades serentak wilayah Wonomerto yang dimulai 09 -11 Pebruari mendatang, agar berjalan dengan aman dan kondusif.


Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono menyampaikan bahwa tahapan pilkades serentak mulai hari ini telah memasuki tahapan kampanye umum dilaksanakan selama 3 hari, "tugas pengamanan dilaksanakan dengan baik serta semangat tanggung jawab sehingga pelaksanaan pengamanan kampanye ini berjalan dengan aman dan lancar", jelas kapolsek.


Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek menyampaikan untuk melaksanakan patroli guna mengantisipasi timbulnya potensi ganguan kamtibmas antar pendukung calon Kepala desa.


Kegiatan kampanye tahun ini dalam situasi Pandemi Covid-19 maka disepakati oleh seluruh panitia pilkades untuk tidak diadakan Kampanye iring-iringan, kendaraan bermotor, bazar, konser, pertunjukan seni budaya, kegiatan lomba dan olah raga bersama, "Kampanye Pilkades di Kecamatan Wonomerto tahun ini hanya boleh dilakukan dengan cara zoom meeting serta tetap melakukan Protokol Kesehatan". kata Kapolsek


Kapolsek Wonomerto menghimbau kepada seluruh masyarakat baik pendukung maupun simpatisan untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan menciptakan suasana tertib, aman dan lancar, "ayo untuk masyarakat Kecamatan Wonomerto secara bersama -sama ciptakan suasana yang nyaman dalam Pilkades serentak ini". pungkas nya.

No comments