Header Ads

Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Wonomerto Bersama Muspika Sambangi Calon Kades

 


Wonomerto - Mendekati pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di Kabupaten Probolinggo, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota bersama unsur Muspika Kecamatan Wonomerto Melaksanaka kegiatan sambang dengan Mengunjungi ke rumah-rumah calon kepala Desa Sumberkare Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo.


Tahapan demi tahapan dalam pilkades telah dilaksanakan dan juga masih berjalan hingga pada saatnya nanti pelaksanaan pemungutan suara.


Guna mengetahui langsung kondisi dilapangan, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono bersama Muspika Wonomerto (Camat dan danramil) melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke kediaman para cakades di desa Sumberkare. Rabu (09/02/2022).


Kegiatan kunjungan dilakukan secara Door to Door ke kediaman para calon kades Desa Sumberkare dengan Rundown kegiatan kunjungan pertaman di kediaman No. Urut Satu Sdr. Asan, kunjungan kedua di kediaman No. Urut Dua Sdr. Sutrisno, kunjungan ketiga di kediaman No. Urut Tiga Sdr. Sagi, kunjungan keempat di kediaman No. Urut Empat Sdr. Asan Efendi.


Kepada Para Calon Kades Desa Sumberkare, Muspika Wonomerto mengimbau kepada para calon dan masing-masing pendukungnya agar mematuhi Protokol Kesehatan dan bisa mengendalikan diri serta bisa bersama-sama mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sehat.


Setiap tim sukses masing-masing calon juga agar dibina untuk bisa mengarahkan para pendukung masing masing agar bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan hukum.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengungkapkan bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon kepala desa di desa Sumberkare ini dilakukan untuk mengimbau, mengajak, terkait penerapan protokol kesehatan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa tersebut bisa menjaga dan mewujudkan pilkades 2022 yang aman, damai, dan sehat.


“Kepada semua Cakades dan tim sukses masing masing, kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mohon kerjasamanya untuk sama-sama memelihara Kamtibmas khususnya selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades ini agar proses pilkades ini lancar dan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, ,” tutur Kapolsek.

No comments