Header Ads

Patroli Polsek Sumberasih Mengelilingi Pemukiman Penduduk

 


Personil Polsek Sumberasih laksanakan patroli Siang Hari ke sekitar wilayah Desa Sumberbendo menjelang dilaksanakannya Pilkades serentak 2022 di wilayah Hukum Polsek Sumberasih salah satu yang akan melaksanakannya yaitu Pilkades Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih. Rabu (09/02/2022).

 

Pada kesempatan patroli Siang ini Personil Polsek Sumberasih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sumberasih IPTU Agus Santoso menyambangi kantor desa Sumberbendo dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada linmas dan petugas yang melaksanakan piket pengamanan kotak suara di desa tersebut agar selalu waspada.

 

Kemudian personil Polsek Sumberasih melaksanakan patroli mengelilingi pemukiman penduduk yang ada di wilayah Desa Sumberbendo untuk menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban menjelang dilaksanakannya Pilkades di desa Sumberbendo.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso yang melaksanakan patroli Siang/Malam tetap menghimbau kepada warga yang ditemui untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menimbulkan penyebaran virus covid 19.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, mengatakan “Pihak Polsek Sumberasih akan selalu melaksanakan patroli terutama di Siang maupun malam hari di wilayah desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 2022 untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban sehingga pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tuturnya.


No comments