Header Ads

Mengetahui Jumlah Asrama Polres Probolinggo Kota, Wakapolres Cek Langsung

 


Di sela sela kesibukannya, selasa siang Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M Choiril S.Pd. M.H. didampingi di Dampingi PJU Polres Probolinggo Kota mengecek Asrama Umbul Polri yang terletak di samping Yon Zipur Probolinggo Kota  . Selasa (22/02/2022)

 

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M Choiril S.Pd. M.H. menyampaikan pengecekan beberapa unit rumah dinas ini akan sangat bermanfaat bagi anggota Polri dalam menunjang pelaksanaan tugasnya. Namun hingga saat ini masih banyak anggota Polres Probolinggo Kota yang masih harus mengontrak lantaran asrama masih terbatas.

“Pengecekan ini memastikan asrama benar di tempatkan anggota polri atau bukan untuk mendata ada berapa banyak asrama polres probolinggo kota ini” Ucap Wakapolres

 

Wakapolres Menambahkan bagi anggota yang menempati asrama tersebut, saya berpesan agar bangunan tersebut dirawat sebaik-baiknya. Karena Kebersihan itu penting dimana apabila tempat hunian tersebut bersih itu juga mencerminkan kepribadiannya, selain kita juga bisa terhindar dari penyakit. Apalagi saat ini masih masa pandemi Covid 19, kita harus lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Kalau lingkungan asrama bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita. Dan jangan lupa tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap beraktifitas.


No comments