Header Ads

Pasca Pilkades, Polres Probolinggo Kota Pantau Wilayah Hukum

 

 



Polres Probolinggo kota memantau wilayah hukumnya pasca pelaksanaan pemilihan kepala desa. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana yang aman dan damai.

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso menyampaikan bahwa pihaknya bersama tiga pilar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi di kediaman kepala desa terpilih di Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

“Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi kami memberikan himbauan dan pesan kepada kepala desa terpilih agar tetap menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif serta tidak menyelenggarakan kegiatan tasyakuran karena situasi masih pandemi,” kata Iptu Agus Santoso, Selasa (22/2).

Ditambahkan, pihaknya juga minta agar kepala desa terpilih untuk dapat menjaga hubungan baik dengan para calon kepala desa yang tidak terpilih sehingga kondusifitas kamtibmas dapat selalu terpelihara dan terjaga, Dengan harapan akan terciptanya suasana yang sejuk aman dan damai serta pembangunan pun akan dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana.

 

“Kepada kepala desa terpilih harus selalu berkoordinasi dengan jajaran muspika dan semua unsur yang ada di tengah-tengah masyarakat seperti para tokoh agama maupun tokoh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap dengan terjaganya kondusifitas semoga situasi di wilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota pasca pelaksanaan Pilkades tetap aman dan damai.

 

“Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

No comments