Header Ads

Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Dan Sinergi Polri, Polsek kademangan Laksanakan Sambang

 

 


Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama Rakyat, anggota Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan sambang ke warga masyarakat. Kegiatan sambang ini dilakukan anggota Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya, minggu (13/02/2022).

 

Selama menyambangi warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Bripka Sanggra menyampaikan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto , SH., saat simonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, sambang ke warga masyarakat ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi Polri bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif.

“Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi,” katanya.

 

Kapolsek menambahkan, edukasi protokol kesehatan di sampaikan ke warga agar masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19 mengingat kasus covid-19 sedang mengalami peningkatan dan varian baru Covid-19 yakni Omicron sudah banyak terinfeksi, tambahnya.


No comments