Header Ads

Untuk Mengantisipasi Tindak Kejahatan Polsek Kademangan Menggelar Patroli Rutin Sasaran ATM

 


Untuk mengantisipasi tindak kejahatan terhadap nasabah dan pembobolan mesin ATM Pada Hari Libur, Personil Polsek Kademangan polres Probolinggo kota menggelar patroli rutin sasaran ATM Perbankan yang ada di wilayah kecamatan Kademangan. Upaya ini ditempuh umtuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi nasabah yang melakukan transaksi di ATM dan aman bagi mesin ATM itu sendiri. Minggu( 13/02/2022 ).

 

Personil Polsek Kademangan melaksanakan patroli di obyek vital kantor Bank BRI di jl. Soekarno Hatta kecamatan Kademangan kota Probolinggo, dalam kegiatan patroli ini tidak lupa anggota Polsek Kademangan melaksanakan pengecekan di dalam maupun di luar ATM Bank BRI, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang maupun benda yang diangap bisa mengganggu kamtibmas.

 

Tidak lupa dalam kesempatan ini anggota Polsek Kademangan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi di ATM Bank BRI, agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam maupun penjambretan.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan, bahwa anggotanya selalu aktif melaksanakan patroli pada obyek vital guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati hari libur.

“ Bahwa patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kademangan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kademangan,” Pungkasnya.


No comments