Header Ads

Himbauan Kanit Intelkam Polsek Wonomerto kepada Tokoh Agama

 



Wonomerto - Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, yang semakin dekat membuat tensi Kamtibmas di masyarakat juga semakin menghangat, Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng mengintensifkan sambang dan silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat, Senin (14/02/2022).


Dalam sambang dialogis kali ini Kanit Intelkam Aiptu Bambang Sugeng kedatangan tamu di mako polsek Wonomerto Ust. Zabur yang merupakan tokoh agama sekaligus masyarakat kecamatan Wonomerto.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Bambang tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menanyakan situasi Kamtibmas wilayah kecamatan Wonomerto menjelang Pilkades mendatang, pungkasnya.


Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa'bani melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono “Meminta agar para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Wonomerto Kab Probolinggo untuk membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Wonomerto menjelang pelaksanaan Pilkades serentak dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif” tutur Kapolsek.


Tokoh Agama Ust. Zabur, menuturkan bahwa sampai dengan saat ini situasi wilayah Kecamatan Wonomerto Kab Probolinggo, masih kondusif, dan sebagai tokoh masyarakat siap membantu Polri dalam pengamanan tahapan Pilkades agar berjalan aman dan damai.

No comments