Header Ads

Patroli Polsek Wonomerto Sambang Puskesmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 


 

Wonomerto - guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Wonomerto, Personel Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta patroli.

 

Minggu (09/01/2022), Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono bersama dengan anggota Aipda Anton Hari melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melakukan pengawasan dan monitor serta Patroli seputaran wilayah Wonomerto.

 

Pada kegiatan patroli siang ini manyasar Puskesmas, kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk memastikan keamanan tersebut serta mencegah gangguan kamtibmas lainnya.

 

Hal yang sama di ungkapkan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono. Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Wonomerto.

 

Kegiatan patroli yang ditujukan di kawasan objek vital yang berada di seputaran Wilayah hukum Polsek Wonomerto sebagai bertujuan utuk menjaga keamanan di sekitaran serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di seputaran, sehingga terciptanya suasana yang kondusif bagi para warga masyarakat.

 

No comments