Header Ads

Berikan Support Moril, Kapolres Datangi Ferdi si Duta Vaksin Anak



Berawal dari kisah Ferdiansyah, seorang anak  yatim piatu berusia 11 tahun berasal dari Kel. Kanigaran Kec. Mayangan Kota Probolinggo yang datang sendiri dengan mengayuh sepeda untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digagas polres, Kapolres Probolinggo Kota AKBP WADI SA'BANI S.H. S.I.K tergugah hatinya. Minggu (09/01/2022) sore, Kapolres mendatangi rumah Ferdi untuk bersilaturahmi dan memberikan support moril kepadanya.


"Sore ini kami sengaja datang ke rumah Ferdi untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan dorongan semangat agar Ferdi tetap semangat untuk terus belajar guna menggapai masa depan." Ucap Kapolres


Kapolres juga menjelaskan bahwa Ferdi ini sudah menjadi yatim piatu sejak tahun 2019. Ibundanya meninggal karena sakit tipes sedangkan ayahandanya meninggal karena sakit kencing manis. Kapolres juga merasa bangga karena meskipun tanpa didampingi oleh orangtuanya, dengan kesadaran diri sendiri Ferdi datang ke Mapolres Probolinggo Kota untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi setelah sebelumnya mendapatkan kabar dari media sosial milik Polres.


"Jadi Ferdi ini tinggal dengan kakaknya yang merupakan pegawai dari salah satu toko sepeda yang ada di kota Probolinggo. Begitu dapat informasi dari Facebook, Ferdi langsung berangkat sendiri menuju Mapolres untuk vaksin." Ungkapnya


Kapolres juga mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat, dalam kegiatan sore ini Kapolres juga memberikan sedikit bantuan untuk Ferdi berupa peralatan perlengkapan sekolah dan paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kapolres.


"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban Ferdi dan keluarga. Kami harapkan Ferdi tetap semangat untuk bersekolah." Harap Kapolres.


Kepada tim tribratanews Ferdi mengaku sangat bahagia Kapolres mau berkunjung dan memberikan hadiah kepadanya.


"Terima kasih pak Kapolres". Ucap Ferdi

No comments