Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Untuk Tetap Patuh Prokes

 



 

Polsek Wonoasih - Anggota patroli Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota terus mengedukasi warga dengan menggelar Patroli Pengawasan dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada diruang publik, Rabu (26/01/2022) malam.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah hukum polsek wonoasih tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong berada diluar rumah.

 

"Pemberian himbauan prokes ini dilakukan untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap patuh menjalankan protokol kesehatan agar dapat memutuskan penyebaran virus covid 19 " Ucap Aiptu Teguh pada memantau situasi di jalan prof.hamka sumber wetan kota probolinggo.

 

Aiptu Teguh juga meminta kepada masyarakat untuk waspada terhadap pelaku kejahatan seperti begal dan curanmor

"Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan ” pungkasnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo saat ditemui di mako polsek wonoasih menerangkan bahwa tak hanya melakukan himbauan kamtibmas saja personil  juga akan menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, jangan berkumpul , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

 

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara Polri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui Patroli Dialogis dengan menyambangi warga serta mengajak warga berperan aktif dalam menekan penularan virus covid 19 melalui vaksinasi.

No comments