Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes

  


 

 


 

Polsek Wonoasih - Anggota patroli Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota terus mengedukasi warga dengan menggelar Patroli Pengawasan dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada diruang publik, Kamis (20/01/2022) malam.

 

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek wonoasih, yaitu Aiptu Teguh Sujarwadi dan Bripka Jomoton Sirait , Dengan mengendarai mobil dinas patroli 822 wonoasih menyisir ruang publik yang biasanya dijadikan kerumunan warga seperti warung warung makan dan warung kopi di Lingkungan pemukiman.

 

“Kita akan terus mengingatkan  warga dengan menyampaikan himbauan agar warga tetap patuh aturan protokol kesehatan selama berada diruang publik, sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Aiptu Teguh Sujarwadi.

 

" Kami meminta kepada masyarakat agar dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam masa PPKM saat ini sudah ada beberapa kelonggaran" imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan personil anggotanya akan terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat agar tidak terlena dan terus disiplin dalam protokol kesehatan. Minimal dengan membiasakan 5M.

"Diharapkan masyarakat dapat memahami tentang aturan dan disiplin protokol kesehatan yang bertujuan demi kesehatan dan keselamatan kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.

 

" Salah satu Vaksin atau Obat yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati " Pungkasnya.

No comments