Header Ads

Pantau dan Monitoring Vaksinasi Masal Di KTS Sukun Kedopok Kota

   

 


 


 

Polsek wonoasih - Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM bersama anggota polsek wonoasih melaksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dosis 1, 2 dan 3 yang diselenggarakan di Kampung Tangguh Semeru (KTS) SUKUN kelurahan Kedopok Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo pada hari ini Jum'at (28/01/2022) Pagi.

 

Kompol Sumarjo  S.Pd, MM  Mengatakan dengan koordinasi  dengan Ketua KTS Sukun Kedopok dan juga Instansi kelurahan melakukan kegiatan vaksinasi massa untuk umum dosis 1, 2 dan 3 dengan tim vaksinator dari Nakes Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota.

 

"Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses kegiatan masyarakat agar aman dari penyebaran covid-19" Ucap Kapoksek.

 

Kompol Sumarjo juga mengatakan, “Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang dapat menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujarnya.

 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman , warga juga  dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta dihimbau agar tidak mencitakan kerumunan di tempat vaksin ,” Imbuhnya.

No comments