Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Himbau Warga Patuh i Prokes

 


 

Polsek Wonoasih -  Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Ringgo Harjo tidak bosan bosannya untuk terus mengimbau mengingatkan  warga di wilayah binaanya untuk tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan dengan cara menegur dengan humanis warga yang berkerumun di wilayah kecamatan kedopok kota probolinggo pada saat patroli malam hari . Kamis (27/01/2022).

 

Kegiatan tersebut merupakan upaya  Polsek wonoasih melalui bhabinkamtibmasnya untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek wonoasih  akan pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini masih mewabah.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedopok Bripka Ringgo Harjo menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Wonoasih kepada masyarakat apalagi dengan kondisi pandemi saat ini semoga dengan himbauan memakai masker dan untuk tidak berkerumun yang kami lakukan ini dapat memberikan edukasi kepada warga untuk disiplin menjalankan prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini.

 

“Kami harapkan warga masyarakat tetap patuh prokes dan apabila mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan yang bertanggung jawab,” ujar Bripka Ringgo

 

Ditambahkan, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sebaiknya menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak, ikuti protokol-protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Covid 19.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga agar disiplin protokol kesehatan tak lain guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

 

Kapolsek berharap, masyarakat dapat peduli serta mau mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 serta

mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan Bhabinkamtibmas yang telah mengingatkan warga binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid 19.

No comments