Header Ads

Dukung Program Pemerintah Polsek Wonoasih Amankan Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak

 



 

Polsek Wonoasih -   upaya pencegahan dan penekanan penularan virus covid 19 diwilayah kota probolinggo Polsek wonoasih jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jatim monitoring pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak, di sekolah sekolah Dasar Negeri dan MI diwilayah hukum polsek Wonoasih , Jum'at (14/01/2022) jam 07.00 wib.

 

Kapolsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.pd , MM melalui Ps.Panit Binmas polsek Wonoasih Aipda Syaiful Bahri mengungkapkan, Jajaran Polsek wonoasih bersama koramil wonoasih melakukan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak umur 6 - 11 tahun yang berada di wilayah kecamatan wonoasih dan kedopok.

 

Kegiatan vaksinasi anak ini merupakan program percepatan vaksinasi Nasional dengan sasaran Anak sekolah SD, MI, yang memenuhi kriteria atau syarat penerima vaksin untuk persyaratan pembelajaran tatap muka.

 

"Kita laksanakan pengamanan dan monitoring jalannya vaksin di Sd Negeri dan MI yang berada di wilayah hukum polsek wonoasih" Kata Ps.Panit binmas Polsek Wonoasih Aipda Syaiful Bahri

 

"Dalam pelaksanaan Imunisasi Covid 19 Murid Tingkat Sekolah Dasar Negeri / Swasta para siswa siswi akan di dampingi oleh wali murid dengan membawa Foto Copy Kartu keluarga dengan mencantumkan Nomor HandPhone orang tua masing-masing" ucapnya.

 

Syaiful juga menambahkan petugas juga akan terus mengimbau kepada murid murid yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

"Walaupun telah divaksin, kita tetap selalu menjaga prokes. Patuhi 5 M agat dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi"tandas Aipda Syaiful

No comments