Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Pantau Perbankan dan Atm Pada Malam Hari





 

Polsek Wonoasih - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif Anggota Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli perbankan di  Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, Kamis (13 /01/2022) jam 22.00 Wib.

 

Personil patroli polsek wonoasih Bripka Andrik menjelaskan Dalam kegiatan patroli tersebut, Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

“Kami beri himbauan Kamtibmas kepada Satpam yang piket dan warga masyarakat maupun nasabah, yang antri di Atm agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas" Ucapnya

 

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberi himbauan terkait Covid-19, kepada warga masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan saat keluar rumah  guna menghindari penyebaran virus covid 19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 , masyarakat tetap di ingatkan untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti supaya menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alchohol , menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat antri,” ujar Bripka Andrik

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.pd , MM melalui Ps.Panit Binmas Polsek wonoasih Aipda Syaiful Bahri menuturkan kegiatan patroli di lokasi perbankan itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melakukan transaksi di perbankan.

 

Tak hanya itu, patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek wonoasih sekaligus juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi pelaku tindak kejahatan. Anggota yang melakukan patroli juga akan menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah terkait tentang disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada nasabah atau masyarakat yang sedang membawa uang untuk tidak sendirian. Dan selalu waspada, peka dan berhati-hati jangan sampai ada yang tidak diinginkan,” jelas Ps.Panit Binmas 

" Warga juga diingatkan dan dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19 dan juga di sosialisasikan tentang penggunaan aplikasi peduli lindungi " imbuhnya.



No comments