Header Ads

Antisipasi Kejahatan Terhadap Anak Didik, Polsek Kademangan Sambang Ke SDN Triwung Kidul




Dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekolah ,petugas Polsek Kademangan sambang ke sekolah yang berada di wilayah hukumnya. Kamis ( 14/01/2021 ).

 

Seperti yang dilakukan Panit Sabhara dan Panit binmas Polsek Kademangan polres Probolinggo kota yang saat ini melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada kepala sekolah di SDN triwung kidul 3 kelurahan triwung kidul Kec Kademangan kota Probolinggo. Dalam sambang tersebut Panit Sabhara Aipda suminto mengatakan kepada pihak sekolah bahwa dengan beredar nya berita berita di media sosial tentang kejahatan terhadap anak didik, kami menghimbau kepada para guru, agar tidak terjadi di sekolah yang ada di wilayah Kademangan ," harap Panit Sabhara

 

Selanjutnya Panit binmas Polsek Kademangan Aipda Hedy menambahkan bahwa para guru harus mempunyai tanggung jawab yang tinggi, harus sadar kalau anak anak yang dititipkan orang tua di sekolah, orang tua percaya sepenuhnya kepada para guru, dan sebaliknya para guru harus menjaga kepercayaan tersebut," tambah Panit binmas.

 

Selaku kepala sekolah SD triwung kidul 3 mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak kepolisian ke sekolah, semoga yang menjadi himbauan Polsek Kademangan tidak terjadi di sekolah kami, kami akan terus mengawasi dan memantau kegiatan murid ataupun para guru, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," jelas pihak sekolah.

 

Dikonfrimasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa anggota Polsek Kademangan Melakasanakan sambang  kepada sekolah 2 , dengan hadirnya polisi dilingkungan sekolah diharapkan terjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para guru, dan tentunya dapat terjaga dan terpelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah." Ungkap kapolsek Kademangan

No comments