Header Ads

Percepatan Vaksinasi,Kapolsek Mayangan Cek Secara Langsung Lansia Dan anak Di Gedung Putih

 

 


Mayangan - Vaksinasi saat ini benar di rasa butuh untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya untuk mereka yang sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit guna membentengi tubuh dari serangan virus Covid-19 yang terus menerus bermutasi yang sampai saat ini perkembangan terkahir adalah tipe Omincron, Untuk itu Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk warga Lansia bertempat di Aula gedung putih Polres Kota Probolinggo pada Rabu (12/1/2022).

 

Tampak sayu dan tertatih dengan tatapan semangat para lansia berjalan di dampingi oleh petugas dari tim kesehatan Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota dan juga salah satunya adalah Kapolsek Mayangan yaitu Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mendampingi warganya yang mengikuti Vaksinasi Polres Probolinggo Kota

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir Vaksin aman untuk Lansia, "Terkait keamanan vaksin ini sudah teruji klinis masyarakat tidak perlu takut dan khawatir". Ungkap Kapolsek

 

Ia juga menambahkan bahwa vaksinasi sangat diperlukan utamanya bagi para lansia karena tergolong kelompok rentan, " Untuk saat ini Vaksin merupakan kebutuhan bagi kesehatan tubuh kita untuk itu masyarakat Kota Probolinggo khususnya lansia". Tegas Kapolsek.

 

Pada kesempatan tersebut bagi para lansia yang telah mengikuti vaksin di Polres Probolinggo Kota diberikan bantuan sosial berupa beras @ 5 kg sekedar pemberi semangat bagi Lansia yang lain untuk juga mengikuti Vaksinasi lansia dan merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah melalui Polres Probolinggo Kota.

 

Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.

No comments