Header Ads

Dalam Upaya Menjaga Stabilitas Kamtibmas,Polsek Kademangan Sambang Satpam



 

Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota. Salah satu cara  bhabinkamtibmas adalah sambang satpam yang merupakan wilayah binaannya. Rabu (12/01/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Rully selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para satpam agar dalam melakukan kegiatan mematuhi protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru dan selalu waspada  terhadap pandemi Covid – 19.

 

“Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan dengan menyiapkan wastafel dan sabun cuci tangan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat , dalam upaya mencegah terjadinya pencurian upayakan gembok yang kuat atau gembok yang ada alarmnya,” ungkap Bripka Rully

 

Bripka rully menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang guna menyerap informasi sekaligus memberikan imbauan untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan. “Mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid – 19,” katanya.

 

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH. mengatakan hal ini guna menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan sambang dan dialogis terhadap masyarakat.

 

“Serta imbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan penyebaran Covid -19 di Kecamatan Dawuan pada umumnya di kota Probolinggo khususnya wilayah Polsek Kademangan” ujarnya

 


No comments