Header Ads

Polsek Wonoasih Himbau Warga Yang Berkerumun Untuk Patuh Prokes

 


 

Polsek Wonoasih - Meskipun penyebaran dan paparan virus covid-19 telah banyak memakan korban meninggal dunia, namun ternyata tidak membuat sebagian orang menjadikannya sebagai pelajaran dan peringatan agar senantiasa melindungi diri sendiri dan keluarga serta lingkungan dari ancaman covid-19, apalagi sekarang sudah masuk ke Indonesia dengan jenis varian baru yakni Omicron.

Menyikapi hal tersebut, maka personil Polsek wonoasih yakni Bripka Jomotton Sirait  melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di wilayah kelurahan jrebeng kulon guna memberikan himbauan dan edukasi agar tetap mematuhi prokes dengan memakai masker bila keluar rumah dan berada diarea publik, mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan interaksi, Senin (27/12/2021) malam hari.

 

Para warga Kelurahan jrebeng kulon kecamatan kedopok yang berkumpul di salah satu warung kopi menjadi sasaran terget dari Bripka Jomotton Sirait yang sehari-harinya juga menjabat sebagai bhabinkamtibmas Polsek wonoasih yang memegang wilayah kelurahan jrebeng kulon tersebut.

“Ya, kami melihat masih ada saja warga yang keluar rumah tidak memakai masker dan berkerumun, sehingga kami harus selalu memberikan himbauan agar mematuhi prokes dan memperingatkan mengenai bahaya covid-19 " ungkap bripka Jomotton sirait.

Sirait juga mengingatkan bagi warga yang belum vaksin, agar segera mengikuti vaksinasi yang sering diselenggarakan di berbagai tempat baik oleh pemerintah kota probolinggo, Kodim 0820 dan juga polres probolinggo kota.

" kami himbau dan ingatkan warga yang belum vaksin untuk segera vaksin agar imun tubuh meningkat dan badan sehat " ujarnya

 

Saat di konfirmasi Kapolsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.pd , MM  menyatakan 

” kegiatan patroli yang dilakukan oleh P

No comments