Header Ads

Monitoring Vaksinasi Massal Dipasar Buah Jrebeng, Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Tetap Patuh Prokes

 


 

 

Polsek Wonoasih - Personil Polsek wonoasih Polres probolinggo kota yang dipimpin oleh Ps.Panit reskrim polsek wonoasih Ipda Heroe mengamankan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di pasar buah Jl.mastrip kelurahan jrebeng wetan kecamatan kedopok kota probolinggo  Rabu (29/12/2021) jam 08.00 wib.

 

Ps.kanit reskrim polsek wonoasih Ipda Heroe menerangkan bahwa Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar buah jrebeng wetan Dengan Maksud dan Tujuan  untuk Percepatan Pelaksanan Vaksinasi agar Masyarakat yang memenuhi syarat banyak yang di Vaksin sehingga nantinya dengan Masyarakat banyak di Vaksin bisa menguatkan Imun mereka dan Pengendalian Covid-19 cepat teratasi. ungkapnya.

Sebelum Pelaksanaan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang harus di lalui warga yaitu pertama pendaftaran dengan menggunakan KTP, Screening, kemudian Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 15 menit dan apabila tidak ada gejala maka yang di Vaksin bisa meninggalkan lokasi.

Ipda Heroe menyampaikan sebanyak 7 orang telah tervaksin di lokasi oleh tim vaksinator dari Klinik Polres probolinggo kota dan kegiatan dapat berjalan aman tertib dam kondusif sampai kegiatan vaksinasi berakhir.

"Adapun hasil pelaksanaan vaksinasi dengan jumlah warga yang di vaksin sebanyak 7 orang kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif”, ujarnya

 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut petugas tetap memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang antri menunggu suntik vaksin.

Masyarakat di himbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

" ingat !!! Meskipun sudah vaksin protokol kesehatan tetap di jalankan dalam kebiasaan sehari hari " tegas Ipda Heroe.

No comments