Header Ads

Sukseskan Vaksinasi Masal, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bersama Babinsa Lakukan Monitoring



 

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aipda Adin Triyantoro bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring serbuan vaksinasi masal kepada warga di Balai Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Pengamanan dan monitoring supaya kegiatan berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

 

“Kami melaksanakan monitoring vaksinasi demi keamanan dan kelancarannya, serta dalam kegiatan ini masyarakat tidak berkerumun dan menjaga prokes”, tutur Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono saat dikonfirmasi di tempat terpisah. Rabu (29/12/2021)

 

Monitoring kegiatan tersebut, merupakan langkah Polsek Wonomerto dalam mendukung dan mensukseskan percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah untuk menanggulangi pandemi yang hinggi kini masih terjadi.

 

“Kami siap mengawal seluruh program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 termasuk mensukseskan vaksinasi ini, dengan harapan untuk memutus “, papar Kapolsek Wonomerto.

No comments