Header Ads

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Dialogis

 


 

Wonomerto - Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Wonomerto tingkatkan Patroli dialogis di seputaran wilayah Kantor Kecamatan Wonomerto, dengan menyambangi Kasi dan Staff Kecamatan Wonomerto.

 

Patroli itu sekaligus menindak lanjuti Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). Dalam Maklumat Kapolri itu dihimbau warga tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat berkerumun dan mengumpulkan massa.

 

"Aiptu Bambang Sugeng Selaku Kanit Intelkam Polsek Wonomerto untuk memantau warga yang masih berkerumun. Kita beri arahan agar segera pulang ke rumah masing-masing,”

 

Kapolresta Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K Melalui Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono Mengatakan dalam kegiatan ini, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menambahkan akan berkoordinasi dengan Pihak Kasi dan Staff Wilayah Kecamatan Wonomerto agar lebih menekankan kembali kepada warga supaya tidak ada yang keluar tanpa tujuan yang tidak jelas.

 

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengamankan agar Warga Kecamatan Wonomerto tidak tertular virus Corona (Covid -19), Kegiatan ini dilakukan secara menyeluruh di semua wilayah. 

 

“Patroli kita laksanakan pagi, siang hingga malam. Seluruh tempat kita sisir seperti tempat nongkrong dan pusat perbelanjaan hingga tempat yang rawan dikunjungi banyak orang,” katanya.

No comments