Header Ads

Pasca Penetapan Cakades dan Ada Yang Gugur, Polsek Wonomerto Aktif Patroli Sambang Desa



Wonomerto – Pasca penetapan calon yang ikut dalam kontestasi pemilihan kepala desa di Desa Sumberkare, Polsek Wonomerto aktif berpatroli sambang desa. Seperti yang telah dilakukan pada hari Kamis (09/12/2021), Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Sumberkare yang sedang berkumpul di kantor balai desa Sumberkare.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa kita ini”, ajak Kapolsek kepada seluruh warga yang ada.

 

Selain mengajak warga untuk menjaga situasi agar tetap aman dan tertib, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga, baik pendukung salah satu calon untuk tidak memprovokasi serta gampang terprovokasi terhadap isu-isu negatif yang bisa membuat keamanan Desa Sumberkare. Kepada para tokoh-tokoh yang ada di Desa Sumberkare, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk selalu mengajak kepada masyarakat berbuat yang baik serta saling menjaga kerukunan.

 

Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga pada saat pelaksanaan Pilkades Serentak yang saat ini sudah sampai tahap penetapan calon kades bisa berjalan aman, Kapolsek juga berharap hingga pelaksaan pencoblosan baik sebelum dan sesudah pencoblosan hingga penetapan calon terpilih tetap menjaga kerukunan.

 

“Hingga sampai penetapan calon terpilih, kami harap warga bisa saling menjaga kerukunan”, pungkas Kapolsek.

No comments