Header Ads

Amankan Kegiatan Eksekusi Lahan, Polres Probolinggo Kota Turunkan Puluhan Anggotanya

 


Jamin kelancaran kegiatan eksekusi lahan, Polres Probolinggo Kota turunkan puluhan anggotanya untuk amankan kegiatan eksekusi lahan di Kelurahan Pakistaji Kec. Wonoasih Kota Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres AKP Lono Setyo S.H, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PN Kota Probolinggo Dr. Boedi Haryantho, S.H., M.H, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumardjo, Kasat Binmas AKP Retno serta perangkat kelurahan Pakistaji.

 

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengamanan eksekusi. Kami harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Terang Kabag Ops, Selasa (14/12/2021) pagi.

 

Kabag juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan, agar selalu mengedepankan sifat humanis dan ramah.  Kabag menjelaskan, tupoksi personel Polres dalam kegiatan ini hanya sebagai pengamanan, sedangkan untuk pelaksana eksekusinya merupakan petugas dari PN Kota Probolinggo.

 

“Puluhan anggota sudah kita sprinkan dalam pengamanan hari ini. Selain personel Polres, personel Polsek Wonoasih juga kita libatkan sebagai back up.” Kata AKP Lono.

 

No comments