Header Ads

Untuk Mendukung Ronda Malam, Polsek Sumberasih Memberikan Sarana Kontak



Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Pohsangit Leres Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Bripka Jhonny Novri memberikan sarana kontak. Selasa (16/11/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih Polres Bripka Jhonny Novri memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke pos kamling ke Warga Masyarakat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

 

Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Warga yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Warga binaanya petugas ronda, “ dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, “ pungkas Bripka Jhonny Novri disela sela sambang.

 

Warga yang telah membantu Polri khususnya Polsek Sumberasih dalam menjaga kamtibmas di wilyah kec. Sumberasih, dengan terus meningkatkan Poskamling.

 

Sementera itu Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan Dengan sarana kontak yang diberikan Bhabinkamtibmas tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,“ujarnya

No comments