Header Ads

Sinergritas Polsek dan Koramil Wonoasih Bagikan Masker

 


Polsek Wonoasih. Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  bersama anggota koramil wonoasih turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas didalam pasar tradisional wonoasih, Rabu (24/11/2021) pukul 09.00 WIB.

 

Sebanyak 5 orang personil wonoasih bergabung dengan 3 anggota koramil wonoasih melaksanakan giat ops yustisi didalam pasar wonoasih sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.Dengan dipimpin oleh Aiptu Sutopo Kanit Patroli polsek wonoasih kegiatan ops yustisi yang disertai dengan pembagian masker mengajak anggota koramil bersama sama menuju pasar wonoasih.Kegiatan ops yustisi sekaligus pembagian masker dilakukan mengingat sekarang warga mulai lengah dan kendor untuk menjalankan prokes seperti memakai masker , jaga jarak dan berkerumun, terutama warga yang beraktifitas didalam pasar.

 

" kami menegur dan menghimbau warga dalam pasar yang mulai menurun protokol kesehatannya karena penularan covid 19 masih ada" tegasnya.

 

“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid -19 dan menekan angka pasien aktif virus covid 19 diwilayah kota probolinggo agar tidak melonjak” imbuh Aiptu Sutopo

Tidak hanya membagi masker, Angggota Polsek dan koramil juga memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19.

 

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” ajak salah satu anggota koramil yang pada waktu itu berbicara melalui megaphone.

 

Kapolsek wonoasih Kompol H.Kuzaini , S.H juga menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Wonoasih dan Koramil Wonoasih dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Wonoasih agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan dan peduli kepada masyarakat terutama yang terdampak pandemi ini misalnya dengan membagikan masker, bantuan sembako dan melakukan 3T( Testing, Tracing dan Treatment) terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar covid-19, dan menghimbau bagi warga yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin . Jelas Kapolsek Wonoasih.

No comments