Header Ads

Berikan Pelayanan di Pagi Hari, Kanit Samapta Polsek Wonomerto Melaksanakan Giat Commander Wish

 






Wonomerto – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Kanit Samapta Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo melaksanakan  Pam Awal ( Pengamanan Pagi ) / Commander Wish di simpul jalan sepanjang jalan Sukapura Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto. Jumat (26/11/2021).

 

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan warga masyarakat dan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

 

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar dan masyarakat yang hendak berangkat ke Sekolah, Bekerja dan melaksanakan aktivitas lain di Pagi hari,” tutur Aipda Adi Waluyo.

 

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, dan cek selalu kelengkapan kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Pungkasnya.

No comments