Header Ads

Ringankan Beban Korban Kebakaran polsek Wonoasih Berikan Bantuan Sambako




Polsek Wonoasih.Wujud kepedulian sosial ditunjukkan oleh anggota polisi Polsek wonoasih  Polres probolinggo kota terhadap korban kebakaran di Rt 01 Rw 06 kelurahan Sumber taman Kecamatan wonoasih kota probolinggo. Ps.panit binmas polsek wonoasih Aipda Syaiful Bahri menyerahkan bantuan sosial berupa beras 15 kg kepada empat warga korban kebakaran di kelurahan sumber taman , Senin (29/11/2021).

 

Dalam penyaluran bantuan tersebut , Aipda  syaiful bersama ketua LPM kedung asem dan ketua rt 05 mengunjungi warga korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari jum'at kemarin tanggal 26 November 2021 di wilayah kelurahan sumber taman kecamatan wonoasih kota probolinggo yang menghanguskan 4 rumah sekaligus milik pak Sudi, Misno, Sunam dan Budi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

 

Dalam kunjungan tersebut Aipda Syaiful bahri menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran rumah yang telah menghanguskan tempat tinggal dari empat orang warga sumber taman tersebut. Dalam kesempatan yang sama dirinya didampingi Ketua LPM kedung asem bapak rochim dan ketua Rt 05 sumber taman memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 4 sak yang masing masing sak seberat 15 kg. Diberikan kepada empat warga yang menjadi korban kebakaran jumat kemarin. "Semoga, keempat warga tersebut yaitu pak  Sudi, Misno, Sunam dan Budi beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah kebakaran rumah yang menghanguskan seluruh harta benda yang berada dalam rumah"

 

Ucap Aipda Syaiful Lanjut nya, "kepada warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran untuk tetap saling perduli satu dengan yang lainnya untuk saling membantu , juga agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif" imbuhnya.

 

Atas bantuan tersebut, Bapak Sudi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas rasa peduli dan perhatian dari Polsek wonoasih semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban dan keluarga.

 


No comments