Header Ads

Antisipasi 3C dan Geng Motor, Personil Polsek Wonomerto Patroli Blue Light

 


Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto yang dilaksanakan oleh anggota piket SPKT Bripka Riangga dan Bripka Yanu Ardi melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Senin (29/11/2021) pukul 23.30 Wib hingga Selasa (30/11/2021) pukul 02.30 Wib.

 

Sebelum terlaksananya kegiatan patroli blue light, personil terlebih dahulu melaksanakan apel serah terima jaga piket di mako Polsek Wonomerto pukul 20.00 Wib.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui anggota piket SPKT Polsek Wonomerto Bripka Riangga menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya patroli blue light guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan 3C dan adanya geng motor di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

 

“Dalam kegiatan patroli blue light ini, personil menggunakan mobil patroli memutari seputaran wilayah hukum Polsek Wonomerto serta menghampiri tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan gangguan kamtibmas yang tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di malam hari,” kata Bripka Riangga.

 

Bripka Riangga menyebutkan untuk rute yang dilintasi petugas pada pelaksanaan kegiatan patroli blue light terdapat beberapa titik yang diantaranya memutari Jalan Jalan Raya Sukapura desa patalan, Jalan Raya Bantaran Desa Tunggak Cerme, Pemukiman Warga, dan jalanan sepi lainnya.

 

“Dengan adanya kegiatan patroli blue light ini, diharapkan situasi khususnya di wilkum Polsek Wonomerto tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

 

No comments