Header Ads

Kapolsek Wonoasih Pimpin Apel dan Doa Bersama Agar Wilayah Wonoasih Aman Kondusif

 


Polsek wonoasih.Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek wonoasih terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.seperti pada hari ini Rabu, 24 November 2021 jam 08.00 Wib Kapolsek Wonoasih Kompol H.Kuzaini S.H mengambil pimpinan apel pagi untuk memberikan arahan kepada anggota polsek wonoasih.

 

Apel pagi dilaksanakan di halaman mako Polsek wonoasih dipimpin kapolsek wonoasih Kompol H.Kuzaini S.H dan diikuti oleh Personil Polsek wonoasih yang diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek. Dalam arahan nya Kapolsek wonoasih menekankan beberapa poin kepada Anggota yaitu tentang giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, kegiatan DDS (Door to door System) selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan sigap dalam melayani masyarakat serta meningkatkan giat pemberian himbauan prokes kepada masyarakat dan selalu mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kapolsek juga mengajak untuk selalu menjaga kekompakan  serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari.

 

"Jaga kesehatan dan tetap jalankan protokol kesehatan ketika bertugas" ucapnya pada saat apel.

 

Kapolsek wonoasih juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek wonoasih aman dan terkendali dan juga sampai saat ini untuk personel tetap disiplin dan tidak melakukan pelanggaran. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.                            Kapolsek Wonoasih menyampaikan kepada seluruh personil mari kita memahami tupoksi kita masing masing, dan mari kita saling membantu dalam melaksanakan tugas, jika ada perintah pimpinan agar diatensi dan dilaksanakan.

 ujarnya menutup apel pagi.

Kapolsek wonoasih ketika ditemui setelah apel menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota."

 

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan makanan yang bergizi seimbang sehingga imunitas terjaga.” jelas Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kuzaini S.H .

 

Selesai kegiatan apel juga diadakan giat syukuran dan doa bersama  memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan , keselamatan, kelancaran dan pertolongan dalam pelaksanaan tugas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah hukum polsek wonoasih.

 

 

No comments