Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Silaturahmi ke Polsek Wonomerto Tingkatkan Kekompakan

 


Wonomerto - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota Polsek Wonomerto, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, melakukan kunjungan kerja ke polsek jajaran. Silaturahmi dengan anggota juga melakukan cek kinerja dalam melayani masyarakat.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, bersama rombongan Kabag dan Kasat melaksanakan kunjungan kerja di Polsek jajaran yakni salh satunya Polsek Wonomerto, Rabu (24/11/2021).

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, menuturkan tujuannya mengunjungi polsek adalah menyambung tali silaturahmi. “Tujuan silaturahmi ke Polsek jajaran ini untuk menjaga kekompakan dalam kinerja,” tutur AKBP Wadi Sa'bani.

 

Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan, ia juga mengajak anggotanya untuk bekerja dengan ikhlas. Polsek diharapkan melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar, demi melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas supaya kondusif. Khususnya yang sebentarlagi akan melaksanakan Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahap II se-Kabupaten Probolinggo serta untuk meningkatkan Vaksinasi covid 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto.

 

“Jangan lupa bersyukur dan berdoa juga rajin beribadah. Pandai-pandailah menempatkan diri sebagai anggota Polri. Selain itu juga sayangi keluarga dan jauhi hal yang berbuat tidak benar,” ucap AKBP Wadi Sa'bani.

 

No comments