Header Ads

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Anggota Polsek Wonoasih Pam Pos Pagi

 


Polsek wonoasih.Dalam menjaga situasi Keamanan, Keselamatan Ketertiban , Kelancaran Lalu lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) pada saat pagi hari  anggota Polsek Wonoasih melakukan Kegiatan pengamanan poros pagi disimpang empat Kedopok/ simpang 4 Jalan mastrip kelurahan kedopok kecamatan kedopok kota probolinggo. Rabu (24/11/2021) jam 06.00 Wib.

 

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh kanit patroli polsek wonoasih yaitu Aiptu Sutopo.

Pada kesempatan itu Aiptu Sutopo melaksanakan pengaturan pagi dengan membantu masyarakat yang lalu lalang  untuk menyebrang jalan.Dimana pada saat pagi hari di simpang 4 ini sering terjadi kepadatan karena banyak masyarakat yang akan bekerja maupun anak anak sekolah melintas dijalan ini sehingga memerlukan kehadiran anggota polisi ditengah tengah masyarakat.

 

“Keamanan Jiwa warga masyarakat Ini menjadi tanggung jawab kami selama dalam perjalanan untuk bekerja maupun sekolah saat menyeberangi jalan,”tuturnya.

 

Aiptu sutopo juga menambahkan Pengamanan dan pengaturan pagi rutin digelar Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun sekolah. Aktivitas pagi seperti juga dilakukan  dilakukan anggota polsek wonoasih ditempat lain yaitu disimpang 4 wonoasih, anggota polsek melaksanakan pengaturan lalu lintas kendaraan sambil membantu masyarakat menyeberang jalan untuk pergi ke pasar.

 "Alhamdulilah pengaturan pagi ini berjalan aman dan lancar,semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”,Ujar Polisi yang masa

 

dinasnya kurang satu tahun lagi pensiun ini.  Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol H.Kuzaini, S.H. mengatakan wujud pelayanan prima Kepolisian di pagi hari di tunjukan, dengan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan membantu menyeberangkan anak sekolah, mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas.

 

"Tujuan Pelaksanaan Pam pagi untuk melakukan pengaturan lalu lintas pada saat warga masyarakat berangkat untuk bekerja maupun keberangkatan anak sekolah, Para pegawai dan karyawan serta pengguna jalan yang lain, agar arus lalu lintas lancar , tertip dan keamanan dapat terjaga,” ujarnya.

 

Selain pengaturan  Petugas juga akan memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas tentang protokol kesehatan " Saya memerintahkan kepada anggota ketika melaksanakan dinas baik patroli maupun pam poros pagi untuk tetap menghimbau dan memperingatkan warga masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan" Tutupnya

No comments