Header Ads

Antisipasi Kejahatan, Polsek Mayangan Himbau Security Bank



Mayangan - Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Unit Patroli 823 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Yusuf Budi. S dan Bripka Mahendra. H.P melaksanakan patroli antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di perbankan May Bank di Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo pada Rabu (3/11/2021)

 

Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi perbankan dan menghimbau security serta nasabah bank untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, Patroli ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota tetap terjaga, aman dan kondusif.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada siang ini adalah di sekitar perbankan May Bank di Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo oleh Unit patroli 823 Polsek Mayangan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Bahwa patroli perbankan ini memang agenda rutin Unit 823 Polsek Mayangan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif”, terang Kapolsek Eko

 

“Selain harkamtibmas juga personel kami selalu menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia khusunya di wilayah Kota Probolinggo”, imbuhnya.

 

Pelaksanaan tugas patroli antisipasi kejahatan dan kriminalitas saat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan menyesuaikan dengan situasi yang masih dalam status pandemi, bila menjumpai warga yang tidak memakai masker petugas akan langsung menegur dan mengingatkan agar selalu memakai masker terkadang juga pemberian masker oleh petugas kepada masyarakat yg tidak memakai masker tersebut.

No comments