Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Polsek Wonomerto Gencar Patroli Sambang

 


Wonomerto - Mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur melaksanakan patroli sambang, Kamis (11/11/2021).

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan patroli sambang ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

 

Titik patroli sambang yakni di rumah tokoh masyarakat Desa Pohsangit Lor Bapak Bebun.

 

Untuk Menjalin Komunikasi Kamtibmas Demi Terwujudnya Sinergitas Antara Aparat Keamanan Dan Warga Masyarakat Untuk Membangun Keamanan Lingkungan yang kondusif menjalang Pemilhan kepala desa di Desa Pohsangit Lor.

 

Selain menjaga kemanan di desanya menjelang Pilkades juga Seputaran Himbauan Kamtibmas tentang Isu Radikalisme, apa bila ada orang yang mencurigakan segera laporkan ke perangkat desa dan juga ke pada Pihak Kepolisian terdekat. Untuk memudahkan Mengakses kecepatan Informasi” Ujar Kapolsek Wonomerto.

 

“Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” tutup Kapolsek Iptu Bambang Hartono.

No comments