Header Ads

Polsek Sumberasih Monitoring Giat Vaksin

 


Masih dalam upaya penanganan wabah Covid 19, Bhabinkamtibmas Ds Banjarsari Polsek Sumberasih Brigpol Fringga Ryan laksanakan pengamanan serta monitoring giat vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Binaannya Ds Banjarsari  Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo, Senin (25/10/2021)

 

Bersinergi dukung percepatan Vaksinasi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih laksanakan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi yang dilaksanakan Per Dusun, dan kali ini di laksanakam Di Dsn. Banjar Utara Rt 15 Rw 03 Ds. Banjarsaru kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo ( Rumah Sdr. SA'ID / Ketua RT 15 ).

 

Bhabinkamtibmas Desa Brangsong menyampaikan ” Dalam rangka mempercepat penyebaran Vaksin dan memutus mata rantai Covid 19, Kami laksanakan Vaksinasi terhadap 48 warga  Vaksin Astrazeneca, Dosis 1 : 12, Dosis 2 : 7 

Vaksin Sinovac,  Dosis 1 : 14, Dosis 2 : 7

Vaksin Phizer,   Dosis : 8, " Jelasnya.

 

” Adapun tahapan yang harus dilalui oleh peserta vaksin adalah

Pendaftaran, Screening, Penyuntikan, Observasi." Imbuhnya.

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin

 

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menambahkan, menambahkan kami Polri Bersama instansi terkait mendukung pelaksanaan vaksinasi, harapan kami warga tak ragu untuk lakukan vaksinasi yang merupakan salah satu kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid 19. Pungkas IPTU Suyanto, SH.

No comments