Header Ads

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Tongas Himbau Masyarakat Agar Tetap Di Vaksin

 


 

Polsek Tongas - Dalam adaptasi Kebiasaan Baru yang merupakan kebijakan pemerintah untuk mempercepat penanganan virus Covid-19. Polsek Tongas mendukung kebijakan pemerintah tersebut dengan cara menghimbau warga agar mau di vaksin dan tetap mentaati Protokol Kesehatan.

 

Selasa, (26/10/21) berada di Desa Sumberejo kecamatan Tongas,  Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Bripda Alvi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan menghimbau warga sekaligus tokoh masyarakat Desa Sumberejo agar mau di Vaksin dan mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di gariskan pemerintah.

 

"Kami terus mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan berbagai upaya, seperti melakukan Patroli dialogis untuk memberikan himbauan ke masyarakat, memberikan wawasan tentang prokes dan vaksinasi demi meminimalir penyebaran virus covid-19." ujar Bripda Alvi.

 

Dalam Patroli Dialogis tersebut Bripda Wahyu juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dalam membangun Imun tubuh dan menghimbau kepada tokoh masyarakat yang nantinya bisa memberikan penjelasan ke masyarakat Desa Sumberejo untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang berada di mako juga menjelaskan bahwa halnya dengan masyarakat bisa mengikuti dan mau menjalankan arahan dari pemerintah tidak menuntut kemungkinan wabah virus covid-19 cepat berakhir.

 

"Pemerintah sudah mengupayakan dalam pencegahan virus covid-19 salah satunya dengan dilakukannya vaksinasi. Dengan divaksin imun dalam tubuh akan otomatis meningkat yang mana virus covid-19 tidak mudah bisa langsung menyerang. Dan lainnya masyarakat harus tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan hal ini merupakan wujud ikhtiar dalam pencegahan penyebaran virus covid-19". Tutur Kapolsek Tongas.

No comments