Header Ads

Himbau Karyawan POM, Ini Yang Dilakukan Polsek Tongas

 


Polsek Tongas - Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas melaksanakan patroli dialogis di Pom Bensin AKR Tongas atau stasiun pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah Kecamatan Tongas, Kamis (26/10/2021).

 

Dalam Potroli tersebut, Ps. Kanit Sabhara Bripka Hadi mendatangi pom bensin AKR Tongas Desa Tambakrejo guna mengantipasi adanya tidak kejahatan 3C.

 

"Bersama anggota piket kami menghimbau kepada salah satu karyawan pom bensin AKR Tongas agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan, dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak Kepolisian atau pihak Polsek Tongas." Ujar Bripka Hadi.

 

Sementara itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyampaikan, kegiatan patroli ini merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran Pom Bensin guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor.

 

"Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan rutin seperti patroli, dialogis dan sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat rutin dilaksanakan guna menjaga situasi di wilayah kecamatan Tongas tetap kondusif." Ucapnya.

 

No comments