Header Ads

Kapolsek Wonomerto Hadiri Sosialisasi Pentahapan Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahap II

 


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghadiri Sosialisasi Tahapan Pilkades Serentak Aman Covid 19 Tahap II bertempat di aula Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Selasa (26/10/2021).

 

Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahap II di wilayah Wonomerto diikuti oleh 8 desa, yakni desa Patalan, Jrebeng, Tunggak Cerme, Pohsangit Tengah, Pohsangit Lor, Pohsangit Ngisor, Kedungsupit, dan Sumberkare.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Muspika Wonomerto dan dihadiri oleh Camat Wonomerto H. Muhammad Said, S. Sos., M. Si, dihadiri Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang hartono, Danramil Wonomerto, Sekcam Wonomerto, Kepala Puskesmas Wonomerto, Kepala KUA Wonomerto, 8 PJ Kades yang akan melaksanakan Pilkades, Sekdes, dan ketua BPD.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menyampaikan arahan bahwa dalam pelaksanaannya, pihak kepolisian siap menjaga dan mengamankan pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kecamatan Wonomerto dengan profesional, proporsional serta menjaga netralitas.

 

Selain itu menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti di harapkan kepada semua pihak berperan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

 

“Peran dan fungsi kordinasi di utamakan dalam menghadapi permasalahan yang akan muncul dalam pemilihan kepala desa serentak. Bhabinkamtibmaslah sebagai ujung tombak polri dalam mengantisipasi permasalahan yang muncul di tingkat desa,” ujar Kapolsek Wonomerto.

 

Dengan demikian di harapkan dalam pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

No comments